Minggu, 10 Desember 2017

Diajak Bicara Wawasan Kebangsaan, Beginilah Reaksi Murid SDN 4 Saba…

Pendam IX/Udayana
Minggu, 10  Desember 2017

Danramil 1616-04/Blahbatuh memberikan edukasi Wawasan kebangsaan di SD N 4 Desa Saba Kec. Blahbatuh Kabupaten  Gianyar, Jumat (8/12).

Danramil 1616-04/Blahbatuh Kodim 1616/Gianyar Kapten Chb I Wayan Suargita bersinergi dgn anggota Polsek Blahbatuh memberikan edukasi Wawasan kebangsaan.

Edukasi Wawasan Kebangsaan yang bertempat di SD N 4 Desa Saba, di berikan kepada para Bendesa se-Desa Saba, Ketua LPM Desa Saba dan Pecalang se-Desa Saba sejumlah 28 orang yang di laksanakan dari bertujuan untuk mengingatkan dan menggugah kembali hati masyarakat agar selalu memiliki rasa cinta tanah air.

Di hadapan para peserta Wasbang, Danramil 1616-04/Blahbatuh memaparkan betapa pentingnya peran masyarakat terutama tokoh-tokoh masyarakat untuk memahami makna Cinta Tanah Air karena akhir-akhir ini banyak faham-faham radikalisme yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, hal ini sangat penting perlu ditanamkan kembali rasa persatuan dan kesatuan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi serta tetap mengawal, menjaga tetap tegaknya NKRI. (Kodim 1616/Gianyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar