Selasa, 26 Desember 2017

Kodim Gianyar beserta jajaran bersinergi dengan Polres Gianyar mengamankan Ibadah Natal

Pendam IX/Udayana
Selasa, 26 Disember 2017

          Kodim 1616/Gianyar beserta jajaran bersinergi dengan Polres Gianyar mengamankan Ibadah Natal di seluruh wilayah Kab. Gianyar, Senin (25/12).

          Gianyar. Kodim 1616/Gianyar beserta jajaran bersinergi dengan Polres Gianyar mengamankan Ibadah Natal di Wilayah Kabupaten Gianyar.

          Perayaan Natal bagi umat Nasrani di laksanakan dengan cara beribadah di masing-masing Gereja maupun Rumah Pembinaan Iman/Pos Pembinaan Umat yang tersebar di wilayah Kabupaten Gianyar. Kegiatan ini mendapat atensi dari jajaran aparat keamanan dari Kodim 1616/Gianyar, Polres Gianyar dan Satpol PP Kab. Gianyar serta partisipasi dari unsur pengamanan tradisional atau Pecalang.

          Rangkaian kegiatan Natal mencapai puncaknya pada hari ini, di mana setelah kegiatan Ibadah malam Natal di mana potensi-potensi ancaman gangguan Kamtibmas masih tetap menjadi prioritas aparat keamanan yg berada di wilayah Kab. Gianyar dan di samping pelaksanaan tempat-tempat Ibadah atau Gereja-Gereja, pelaksanaan pengamanan patroli bersama yang menyasar tempat-tempat rawan masih tetap di lakukan sehingga kegiatan Ibadah bagi umat Nasrani di wilayah Kab. Gianyar dapat berjalan dengan aman. Kodim 1616/Gianyar beserta jajaran Koramil mengerahkan personel secara maksimal yang di tempatkan di masing-masing Gereja-Gereja yang tersebar di wilayah Kab. Gianyar dengan bersinergi dengan aparat lainnya di bawah komando para Danramil sehingga situasi yang kondusif di wilayah Kab. Gianyar tetap terpelihara dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar