Jumat, 01 Desember 2017

Serka Widodo Bersama Tim Basarnas Berhasil Bujuk Warga Disabilitas Mental

Pendam IX/Udayana
Jumat, 1 Desember 2017

Tim evakuasi penanggulangan bencana erupsi Gunung Agung yang terdiri dari Anggota Kodim 1623/Karangasem, BKO Yon Zipur 18, Basarnas, BNPB, Depsos Kabupaten Buleleng dan Wartawan mengevakuasi Warga yang masih berada di radius 8 - 10 km sektoral.

Tim evakuasi gabungan berjumlah 14 orang yang di pimpin BKO anggota Yon Zipur 18 Serka Widodo telah berhasil membujuk dan mengevakuasi 2 orang Warga yang mempunyai keterbatasan mental (disabilitas mental) An. Ketut Yaksi (67) dan Wayan Sari (50), di Dusun Perasan, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, pada Kamis (30/11).

Atas perintah Dansatgas penanggulangan bencana erupsi Gunung Agubg Letkol Inf Benny Rahadian, selanjutnya warga tersebut dibawa ke Pos Komando Penanggulangan Pengungsian yang berada di Kabupaten Buleleng untuk penanganan lebih lanjut.

Menurut keterangan Dansatgas penanggulangan bencana erupsi Gunung Agung menjelaskan bahwa dengan segala kemampuan, tim penanggulangan bencana ini akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari korban atas bencana erupsi Gunung Agung. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar