Senin, 29 Januari 2018

Dandim 1617/Jembrana Pererat Tali Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI


Pendam IX/Udayana
Senin, 29 Januari 2018

Dandim 1617/Jembrana pererat Silaturahmi dengan Purnawirawan TNI/POLRI di Banjar Puana Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Minggu (28/1).

Kegiatan Dandim 1617/Jembrana bertempat di rumah Purnawirawan Bapak Theodorus Manik Banjar Puana Desa Tegalbadeng Barat telah melaksanakan reuni keluarga Timor/NTT baik yang masih dinas maupun yang sudah Purna Tugas (Pensiunan TNI dan Polri).

Membuka acara selaku tuan rumah Purnawirawan TNI Bapak Theodorus Manik pada intinya Ucapan terima kasih atas kehadiran dlm acara Reuni Keluarga Timor/NTT dan semoga kegiatan Reuni dapat berjalan dengan lancar.

Dandim 1617/Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh yang tidak hanya mewariskan nilai-nilai luhur TNI, tetapi terus memberikan contoh teladan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara, Lebih lanjut Dandim 1617/Jembrana mengatakan bahwa TNI tidak akan pernah melupakan dan meninggalkan rekan seperjuangan terlebih para  pejuang dimana pun berada.


Menghadapi tahun politik ke depan, netralitas TNI dan Polri sangat dibutuhkan. Tidak ada kata lain, TNI dan Polri harus netral, sehingga bila terjadi perselisihan antara kelompok tertentu maka personel TNI dan Polri bisa menjadi penengah. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar