Selasa, 30 Januari 2018

Rumah Milik Ni Wayan Nari Direhab Oleh Anggota Koramil 1609-03/Seririt


Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Januari 2018

Serda Ketut Parwata beserta tiga orang anggota Koramil 1609-03/Seririt, melaksanakan karya bakti membantu pembuatan rumah milik warga Ni Wayan Nari di Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Senin (29/1).

Ni Wayan Nari merupakan warga yang kurang mampu mendapat bantuan dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng. Tiga anggota Koramil yang di pimpin langsung oleh Serda Ketut Parwata bekerja secara sukarela sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Ni Wayan Nari sebagai penerima bedah rumah, mengucapkan terimaksih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini, karena dengan kehadiran babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.


Komandan Kodim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotongroyong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan dilingkungan masyarakat Desa, serta jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama dan saling bantu membantu untuk mensejahtrakan masyarakat. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar