Rabu, 31 Januari 2018

Serda Frit Laumal : Jadikan Perbedaan Sebagai Persatuan Guna Membangun Kampung Halaman


Pendam IX/Udayana
Rabu, 31 Januari 2018

Babinsa Kelurahan Nusa Kenari Serda Fried Laumal laksanakan Komsos dengan menghadiri rapat bersama antara aparat pemerintah Kelurahan Nusa Kenari pada, Selasa (30/1/2018) bertempat di aula Kantor Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Teluk Mutiara Bapak Maksi Missa, Lurah Nusa Kenari Bapak Djakaria Djawa, Babinsa Serda Frit Laumal, Ketua LPM Bapak H. Kadir Boli, Bhabinkamtibmas Brigpol Ronal Nalle, para ketua RT/RW sekelurahan Nusa Kenari.

Turut hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Perempuan, tokoh pemuda, LSM dan perwakilan warga setiap RT dan RW.

Rapat tersebut untuk mebahas kesiapan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tinhkat kelurahan Nusa Kenari.

Dalam arahannya disampaikan Babinsa Serda Frit Laumal, agar masyarakat dalam menghadapi tahapan pilkada dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban karena keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya aparat keamanan, harapnya.

“Hindari konflik antar sesama walau berbeda. Jadikan perbedaan sebagai kekuatan besar untuk merajut persatuan dan kesatuan guna membangun kampung halaman, ujar Frit.


Ditambahkan Babinsa Serda Frit Laumal, “TNI selalu berada pada posisi netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. TNI berdiri diatas semua golongan karena itu jangan ada upaya untuk menggiring TNI (Babinsa) terlibat dalam politik. Netralitas TNI adalah harga mati bagi kami sebagai anggota TNI aktif,” tegasnya. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar