Rabu, 14 Februari 2018

Babinsa 1611-05/Abiansemal Dampingi Petani Tanam Padi

Pendam IX/Udayana
Rabu, 14 Pebruari 2018

Dalam mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan Swasembada Pangan peran TNI khususnya Babinsa kehadirannya ditengah tengah petani sangat perlukan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1611-05/Abiansemal dalam mendampingi Petani tanam Padi di Munduk Pedahan Subak Pedahan Desa Jagapati Kec. Abiansemal Kab. Badung, Selasa (13/2 ).

Guna Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-05/Abiansemal, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Bertempat di Munduk Pedahan Subak Pedahan Desa Jagapati  kec Abiansemal kab Badung. Babinsa Koramil 1611-05/Abiansemal Sertu I Made Suanda, melaksanakan Pendampingan petani dalam menanam padi di sawah seluas 80 Are, padi jenis cierang di Sawah milik I Made Suwika, umur 45 Tahun.

Pekaseh Jagapati Gusti Ngurah Murjana mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Jagapati yang telah memotipasi dan  pendampingan kepada para Petani.(Kodim 1611/Badung)

2 komentar: