Selasa, 06 Februari 2018

Babinsa Kodim 1623/Karangasem Kunjungi Warga Penderita Penyakit Kangker Tulang

Pendam IX/Udayana
Selasa, 6 Pebruari 2018

Babinsa Desa Nyuh Tebel Kunjungi Warga Penderita Penyakit Kangker Tulang di Banjar Tauman Desa Nyuhtebel Kec. Manggis Kab. Amlapura, Senin (5/2).

Babinsa Desa Nyuhtebel Kecamatan Manggis Serda I Made Tama Budi beserta Bidan Desa dan staf Puskesmas Manggis II mengunjungi penderita penyakit kangker tulang.

Bertempat di Banjar Tauman Desa Nyuhtebel Kecamatan Manggis Babinsa beserta Bidan Desa dan staf Puskesmas Manggis II melaksanakan kunjungan ke rumah penderita penyakit kangker tulang Ni Made Viola Suasti Ningsih, umur 14 Tahun, Siswi SMP 1 Manggis kelas 8. Sudah 9 Bulan Ni Made Viola Suasti Ningsih menderita penyakit kangker tulang dan kodisinya sekarang sudah tidak bisa bersekolah lagi karena lutut kaki kanannya semakin membengkak dan tidak bisa berjalan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan serta pengobatan oleh Bidan Desa dan staf Puskesmas Manggis II.

Ayah Ni Made Viola Suasti Ningsih a.n Komang Astika umur 40 Tahun, sudah tidak bisa bekerja lagi sejak 4 bulan lalu, karena harus mengurus anaknya, sedangkan Ibunya Yuliantari umur 37 Tahun bekerja membungkus kerupuk di tetangga. Ni Made Viola Suasti Ningsih terakhir ke Rumah sakit/dokter pada akhir September 2017. Semenjak itu sampai sekarang hanya di rawat dirumah.(Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar