Kamis, 08 Februari 2018

Dandim 1626/Bangli Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Komsos Parjurit

Pendam IX/Udayana
Kamis, 8 Pebruari

Dandim Bangli buka kegiatan Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim Bangli di Aula makodim 1626/Bangli, Selasa (6/2).

Dalam rangka meningkatkan pengetahun prajurit Kodim 1626/Bangli dalam pelaksanaan komunikasi sosila dengan komponen bangsa sehingga memiliki kemampuan untuk dapat memberikan pemahaman dalam pelaksanaan tugas territorial dilapangan maka kemaren di Aula Makodim 1626/Bangli telah dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim 1626/Bangli tahun 2018 dengan Tema "Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial, Kita Wujudkan Aparat Teritorial Yang Profesional Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial Di Wilayah".

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1626/Bangli. Kasdim 1626/Bangli,Para Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, Para Pasidim dan Danunit Inteldim 1626/Bangi, Anggota Makodim 1626/Bangli 100 orang. Sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah tercapainya pemahaman tentang kebijakan-kebijakan TNI-AD dalam bidang teritorial sehingga dapat diimplementasikan dengan benar dalam pelaksanaan tugas di Lapangan, tercapainya tehnik kemampuan komunikasi sosial bagi aparat teritorilal di wilayah dan terwujudnya sikap netralitas tni dalam pelaksanakan tugas di Lapangan.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengingatkan kepada jajdim 1626/Bangli dalam berkomuniaksi social agar memperhatikan yaitu Memiliki keperacayan diri, Memilki tujuan komsos, memahami karakter seseorang, penguasaan wilayah dan saling pengertian. Ikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan gali ilmu yang sebanyak banyaknya untuk dapat dijadikan tambahan bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Kegiatan dilanjut dengan pemberian materi oleh Pasiintel dengan Materi Netralitas TNI dalam Pilkada, Berbica Efetif oleh Pasilog, Pokok-Pokok kebijakana Kasad oleh Pasiterdim 1626/Bangli.( Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar