Rabu, 14 Februari 2018

Pangdam IX/Udayana Silaturrahmi Dengan Forkopimda NTB


Pendam IX/Udayana
Rabu, 14 Pebruari 2018

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., mengadakan tatap muka yang dikemas dengan silaturahmi bersama Forkopimda NTB dan Toga, Tomas, Todat serta Toda Provinsi NTB di pendopo Gubernur NTB, Selasa (13/2).

Pada kesempatan tersebut, setelah memperkenalkan diri Pangdam IX/Udayana menyampaikan sebelumnya pernah berkunjung ke Pulau Lombok mengantar para Taruna Akmil yang melaksanakan latihan Latsitarda dan sempat berkeliling ke beberapa lokasi yang Selain itu, Pangdam Benny meminta doa dan dukungan dari seluruh tamu undangan dalam memimpin Kodam IX/Udayana. "Mohon doa dan restunya agar kami bisa memimpin Kodam IX/Udayana dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang ada", tutupnya. 

Sementara, Gubernur NTB TGKH. Dr. Zainul Majdi Zainudin Abdul Majid, M.A., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana di Provinsi NTB. Gubernur menambahkan simbol-simbol NKRI di NTB sangat kompak dan itulah kebahagian yang nyata dalam keberagamaan. "Kami lebih dari siap untuk bekerjasama dan saling melengkapi dan sebesar apapun kegiatan tersebut  tidak berarti tanpa intervensi dan support dari  semua kalangan", pungkas Zainul Majdi. 

Acara yang berjalan dengan penuh keakraban dan kebersamaan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Gubernur NTB beserta istri kepada Pangdam IX/Udayana beserta istri dan dari Pangdam IX/Udayana beserta istri kepada Gunernur NTB, dan penyerahan cindera mata dari Pangdam IX/Udayana kepada Kapolda NTB Brigjen Pol Firli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar