Selasa, 27 Maret 2018

Olahraga Bersama Dan Bazar Meriahkan HUT Dharma Pertiwi



Pendam IX/Udayana
Selasa, 27 Maret 2018

Dalam rangka memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018, Panitia HUT menyelenggarakan Olahraga Bersama dan Bazar pada, Selasa (27/3) di Lapangan Makorem 163/Wira Satya.

Kegiatan ini dilaksanakan atas prakarsa Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah J, Ny Reza Benny Susianto, yang diawali dengan jalan sehat di lingkungan Korem 163/Wira Satya dilanjutkan dengan senam aerobik dan pertandingan Bola Volly serta Bazar, diikuti oleh segenap anggota Dharma Pertiwi terdiri dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jala Sena Stri dan Via Ardya Garini.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah J dalam sambutannya menyampaikan, bahwa olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat positif disamping untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan juga untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita sebagai istri prajurit TNI, untuk itu Ibu Ketua  berharap agar Ibu-ibu dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk saling mengenal dan bertukar informasi tentang berbagai hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan organisasi Dharma Pertiwi Daerah "J".

Disamping melaksanakan olahraga bersama kita juga  menyelenggarakan bazar dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok dan lain-lainnya dijual dengan harga yang relatif murah dan dibawah harga pasar pada umumnya dengan dengan harapan agar secara langsung dapat membantu ibu ibu dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

Selanjutnya Ibu Ketua juga menyampaikan agar Ibu-ibu dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, saling asah dan saling asuh sebagai satu keluarga besar dalam ikatan organisasi Dharma Pertiwi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI, Bangsa dan Negara, Demikian ujar Ibu Ketua.

Hadir pada acara tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri, Danrem 163/Wira Satya, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai, Aspers , Aster Kasdam IX/Udayana dan sejumlah pejabat Kodam IX/Udayana lainnya. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar