Rabu, 18 April 2018

Isra Mi'raj, Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit Yang Berjiwa Kesatria


Pendam IX/Udayana
Rabu, 18 April 2018

Korem 161/Wira Sakti, Rabu (18/4) gelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M di Masjid Nurul Wathon Kuanino, Kupang.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan ini adalah Jadikan hikmah peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M sebagai sarana pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern dan Manunggal dengan Rakyat.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Pers Kolonel Inf Apriadi Dirbas mengatakan bahwa mari kita ambil hikmah dari peringatan ini, sebagai pedoman kita semua dalam hidup dan kehidupan kita, untuk masa depan yang lebih baik, di dunia maupun akhirat.

Bertindak selaku penceramah dalam kegiatan ini adalah Ustadz Sofyan, S. Ag yang menekankan tentang arti pentingnya sholat lima waktu sebagai tiang agama.

"Sholat merupakan tiang agama yang harus selalu ditegakkan, jika sholat ya baik maka baiklah semua amalan di dunia ini, jika kita selalu ingat bahwa Allah Maha Besar, maka Allah akan membesarkan kita semua", jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi, Para Danka Balak Aju Rem dan Seluruh Anggota jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Hadir juga Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Ibu ibu Majelis Ta'lim Masjid Nurul Wathon Kuanino,serta masyarakat di sekitar Masjid Nurul Wathon Kuanino. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar