Kamis, 21 Juni 2018

Bangun Desa di Tapal Batas, Masyarakat Siap Menyatu Dengan TNI


Pendam IX/Udayana
Kamis, 21 Juni 2018

Masyarakat desa Alas di Kecamatan Kobalima Timur siap menerima kegiatan TMMD tahun 2018 sebagai salah satu sarana percepatan pembangunan di Kawasan Perbatasan RI-RDTL. Masyarakat desa Alas siap berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud. Hal itu disampaikan Camat Kobalima Timur dan Kepala Desa Alas, Senin (18/6).

Camat Kobalima Timur, Wens Leky mengatakan pihaknya sangat senang menerima kegiatan TMMD 2018 sebagai kegiatan manunggal TNI dengan masyarakat, siap berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan dimaksud.

“Kita sudah turun ke lokasi dan persiapkan untuk pembangunan jalan baru di Alas termasuk Pembangunan 10 unit MCK dan perbaikan pagar kantor desa Alas, kita juga sudah siapkan masyarakat agar bisa menerima TNI tinggal di rumah masyarakat selama
kegiatan TMMD berlangsung”, ungkapnya.

Kepala Desa Alas, Siprianus Nahak Bauk mengatakan pihaknya siap sebagai lokasi sasaran TMMD tahun 2018 dan bersama masyarakat mendukung dan siap bekerja sama dengan TNI.

Dijelaskannya, Selama kegiatan TMMD pihaknya akan membuka ruas jalan di segmen 1 dari Fatuhaa 1 ke Fatuhaa 2 sepanjang 1000 meter. Pada segmen dua akan dibuka juga jalan dari Fatukaen dusun Aimalirin menuju lokasi pertanian masyarakat sepanjang 2400 meter.

"Kita harapkan melalui program TMMD masyarakat bisa menikmat jalan ke sumber mata air dan melancarkan akses transportasi ke lahan pertanian serta melancarkan implementasi program RPM usungan Bupati SBS di Kecamatan Kobalima Timur", harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar