Selasa, 12 Juni 2018

Danrem 162/WB bersama Kapolda NTB Sidak Pospam dan Pemantauan Lebaran


Pendam IX/Udayana
Selasa, 12 Juni 2018

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., bersama Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Achmat Juri dan rombongan mengecek langsung pos pengamanan Idul Fitri di beberapa tempat, Senin (11/6).

"Pengecekan tersebut dilakukan sebagai sslah satu bentuk kepedulian pimpinan TNI dan Polri di NTB terhadap kesiapan pelaksanaan pengamanan selama perayaan Idul Fitri", kata Rizal disela-disela pengecekan. 

Dilanjutkannya, dirinya bersama Kapolda NTB mendatangi pos-pos pengamanan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang sedang melaksanakan tugas secara bergantian sehingga mereka tidak merasa ada perhatian oleh pimpinan. 

Danrem juga berharap, masyarakat yang hendak pulang mudik ke kampung halamannya agar betul-betul memperhatikan faktor keamanan khususnya terhadap rumah yang ditinggalkan seperti mencabut sambungan tabung gas, mematikan lampu-lampu yang tidak digunakan serta memutuskan sambungan listrik dari alat elektronik yang digunakan sehingga rumah dalam keadaan aman. 

"Apabila ada hal-hal yang dianggap mencurigkan agar segera ditindak lanjuti dengan melaporkan ke pimpinan maupun koordinasi dalam penanganannya sehingga segala sesuatu dapat berjalan sesuai harapan", pungkas laki-laki kelahiran Jakarta tersebut. 

Adapun lokasi pos pengamanan yang menjadi sasaran kunjungan hari ini yakni pos pengamanan wilayah sepanjang pantai Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat dan wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU), Danrem 162/WB juga menyempatkan diri mengunjungi Koramil 1606-02/Tanjung. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar