Kamis, 14 Juni 2018

Dipenghujung Ramadhan, Kodim 1608/Bima Berbagi Sembako


Pendam IX/Udayana
Kamis, 14 Juni 2018

Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kodim 1608/Bima membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Dara Kecamaran Rasanae Barat Kota Bima, Kamis (14/6).

"Pembagian sembako tersebut dilakukan kepada puluhan warga sebagai wujud kepedulian Kodim di akhir bulan suci Ramadhan kepada warga kurang mampu", ungkap Pasiter Kodim Bima Kapten Inf Ibrahim.

Selain sembako sambung Ibrahim, juga diberikan sedikit biaya hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kedepannya. 

Sementara Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. ditempat berbeda mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan puasa selama bulan ramadhan yang berlangsung aman dan kondusif. "Alhamdulillah ya puasa kita selama bulan Ramadhan berjalan aman, lancar dan tidak ada hal-hal yang bersifat negatif", kata Bambang. 

Ditambahkannya, kegiatan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian satuan kepada lingkungan sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis antara satuan Kodim dengan masyarakat.

Bambang menghimbau kepada seluruh anggotanya dan masyarakat Bima agar menjadikan moment Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal sebagai penambah semangat dalam beribadah kepada Alloh SWT sehingga kedamaian dan ketenteraman dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berlangsung aman dan kondusif", pungkasnya. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar