Jumat, 15 Juni 2018

Pantau Arus Mudik di Gilimanuk, Dandim dan Kapolres Jembrana Sambut Kapolda Bali


Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 Juni 2018

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose, beserta sejumlah petinggi Polda Bali, Rabu (13/6) melakukan pemantauan arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Kapolda Bali beserta rombongan tiba di Pelabuhan Gilimanuk sekitar pukul 11.00 Wita disambut di ruang VIP ASDP Gilimanuk oleh JM ASDP Ketapang Elpi Yosa, bersama Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamaian Saragih, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefry Marsono Hanok.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali mengingatkan kepada seluruh jajarannya yang bertugas di lapangan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan arus balik, selalu berkoordinasi dengan istansi terkait, demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan pemudik.

Usai mengadakan pertemuan di ruang VIP ASDP Gilimanuk, Kapolda Bali beserta rombongan meninjau langsung arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk. Bahkan Kapolda Bali sempat naik ke atas Kapal Motor Penumpang (KMP) Samudra Utama di Dermaga LCM, untuk mengecek para pemudik dan fasilitas yang disiapkan oleh kapal.

Usai melakukan pemantauan arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Kapolda Bali beserta rombongan sekitar pukul 12.20 Wita langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Singaraja, Kabupaten Buleleng.  

Turut hadir dalam pantauan arus mudik tersebut, Irwasda Polda Bali, Dir Lantas Polda Bali, Dir Ops Polda Bali, Dir Propam Polda Bali, Dir Bimas Polda Bali, Kapolres Buleleng, Wakapolres Jembrana, Danyon Brimob Detasemen C Gilimanuk dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Jembrana. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar