Selasa, 05 Juni 2018

Rayakan Kelulusan, Ini Pesan Serka Syagara Kepada Siswa SDI Nanaenoe


Pendam IX/Udayana
Selasa, 5 Juni 2018

Untuk merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) tahun 2018, para siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Nanaenoe, Kabupaten Belu menari tebe bersama.

Selain siswa, para orangtua mutid, guru dan undangan lainnya turut menari tebe di halaman sekolah, Senin (4/6/2018).

Pada kesempatan itu, Kepala SDI Nanaenoe, Paulus Taek S.Pd mengatakan, prosentase kelulusan UN di sekolahnya mencapai 100 persen dengan total peserta 15 orang.

Prestasi tersebut merupakan prestasi bersama yang harus disyukuri. SDI Nanaenoe mendapat prosentase kelulusan 100 persen berkat kerja keras peserta ujian dan dukungan dari para pihak yakni, guru, orangtua, masyarakat dan juga TNI.

Pengumuman kelulusan dihadiri orang tua/wali siswa, dewan guru, ketua komite sekolah dan Danpos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY.

Kepala Desa Nanaenoe, Silvester Fahik memotivasi para siswa yang sudah dinayatakan lulus agar terus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMP.

Sementara Danpos Nanaenoe, Serka Syagara Haryatmanda berpesan kepada siswa agar kelulusan itu bukanlah akhir dari semuanya tetapi awal dari sesuatu proses pendidikan di tingkat yang lebih tinggi. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar