Minggu, 24 Juni 2018

TNI-Polri di Kabupaten TTU Konvoi Jamin Pilkada Aman


Pendam IX/Udayana
Minggu, 24 Juni 2018

Acara gelar pasukan di gelar di Halaman Kantor Mapolres Timor Tengah Utara, NTT dengan menghadirkan personil dari TNI (Kodim 1618/TTU), Seluruh anggota Polres TTU, Polisi Pamong Praja (Pol PP) para Kepala Desa, Sabtu (23/06).

Apel siaga dan kosolidasi ini dilakukan dalam rangka rangka pengamanan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTT lima tahun mendatang periode 2018-2023.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Budi Wahyono, SH saat ditemui disela-sela apel siaga itu mengatakan TNI akan sepenuhnya membantu Polri melakukan pengawasan dalam hal ini keamanan sehingga pilgub bisa berjalan lancar.

"Kita jelas dari TNI akan BKO kepada polres TTU dalam hal ini seluruh tahapan pemilu, kita bersama Polres lakukan pengamanan,  apabila ada pihak yang ingin kacaukan kita tindak tegas," kata Dandim.

Usai apel siaga itu, seluruh peserta mengikuti show Of Force yang dipimpin langsung oleh Dandim TTU dan Kapolres TTU mengendarai sepeda motor.

Rute show Of Force, start dari Mapolres TTU , Cabang Bansone, Rujab Bupati , Simpang SMP Putri, Simpang Gereja Immanuel, Cabang Bansone, Simpang Pasar Lama, Kakatua, Simpang Mustika, Tugu HKSN, Simpang Gereja Naesleu, Simpang Tulip, Bundaran Km 9 Kupang, Simpang Terminal, Pasar Baru, Simpang Marsudirini, Simpang Dokter Mervin, RM Padang 2, Pasar Lama dan kembali masuk halaman Mapolres TTU.

Hadir dalam giat, Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU, Para Kabag Polres TTU, Para Kasat Polres TTU, Para Kapolsek dan KaPospol Jajaran Polres TTU, Perwira TNI / POLRI, Anggota Polres TTU, Anggota Polsek Jajaran Polres TTU, Anggota Kodim 1618 TTU, Sat Polisi Pamong Praja dan Para Kepala Desa. (Kodim 1618/TTU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar