Senin, 30 Juli 2018

Akhirnya Hasrat Warga Desa Sukadamai Terpenuhi Miliki Musholla


Pendam IX/Udayana
Senin, 30 Juli 2018

Animo masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Lombok Timur terhadap Musholla akhirnya terpenuhi. Di hari ke tujuh belas ini, Musholla Nurul Islam yang berada di Dusun Embung Dalem dan Musholla At taubah Al Aqso Dusun Senanti Desa Sukadamai sudah dalam tahap proses pengecetan.

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim NTB disela-sela kesibukannya.

Dijelaskannya, Ia mendapat laporan dari Dan SSK TMMD Kapten Inf Bimo Sakti bahwa kedua Musholla tersebut sudah dalam tahap pengecetan bersama masyarakat sehingga bagian dalamnya sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat berjamaah maupun belajar mengaji.

"Sementara tempat wudhu kedua Musholla masih dalam tahap pemasangan bata dan pemelesteran, dananya berasal dari swadaya masyarakat sendiri karena itu diluar program, hanya program tambahan sifatnya atas permintaan masyarakat setempat", jelasnya.

"Semoga program TMMD ke 102 diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga semua program dapat berjalan sesuai harapan", tutupnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar