Kamis, 12 Juli 2018

Awasi TMMD, Dandim 1615/Lotim Terjun Langsung ke Lapangan


Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Juli 2018

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., siang tadi turun langsung mengawasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 di Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, Rabu (11/7).

Sebelum menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD, Agus terlebih dahulu menuju Posko TMMD ke 102 Wilayah Lombok Timur di Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru untuk mengecek kesiapan material maupun kelengkapan Posko yang disambut Pasiter Kodim Lotim Kapten Inf Safii.

Pada kesempatan tersebut, Safii melaporkan terkait antusias masyarakat dimasing-masing sasaran. "Partisipasi masyarakat pada TMMD Ke 102 di hari ke 2 ditiap-tiap sasaran berbeda mengingat masyarakat saat ini sedang musim tanam", kata Safii. 

Namun lanjutnya, masyarakat aknan tetap secara bergiliran bergotong-royong membantu pengerjaan sasaran TMMD.

Sementara Dandim Lotim menyampaikan agar Pasiter mengkoordinasikan dengan pihak Desa maupun dengan Kepala Dusun setempat terkait pengerahan keterlibatan dan pengerahan masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong.

"Setiap hari agar dilaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan sehingga tahu persentase hasil setiap hari dengan harapan selesai tepat waktu", harapnya. 

Selain itu Agus juga meminta agar seluruh personel Satgas menghindari segala bentuk pelanggaran dan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, masyarakat maupun satuan. Laksanakan kegiatan TMMD dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi sehingga memperoleh hasil sesuai harapan", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar