Rabu, 04 Juli 2018

Dandim 1609/Buleleng : Jauhi Pelanggaraan dan Pegang Teguh Netralitas TNI


Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Juli 2018

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan S.H.M.Tr (Han) memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 1609/Buleleng pada hari Rabu tanggal 04 juli 2018, bertempat di Aula Makodim jalan Gajah Mada no 142 Singaraja.

Dalam Pengarahannya Dandim 1609/Buleleng menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

Dandim juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi dilapangan. Juga selalu memantau tahapan pilkada dan mengantisipasi gejolak dalam pelaksanaan Pilkada. Demokrasi telah selesai dilaksanakan seluruh anggota untuk selalu mengikuti dinamika dilapangan, dengan selalu meningkatkan deteksi dini dan cegah dini. Sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yg berpotensi menimbulkan gejolak dan keresahan dimasyarakat.

Dandim juga menegaskan agar kita harus bersinergi dengan aparat Kepolisian. Beliau adalah rekan kerja di lapangan. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar