Jumat, 13 Juli 2018

Danrem 162/WB : "TNI AD Siap Berikan Peluang Zohri Sebagai Prajurit"


Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 Juli 2018

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., usai berolahraga sepak bola bersama rekan media di Makorem 162/WB langsung di wawancara sejumlah media yang ikut bergabung tadi pagi, Jumat (13/7). 

Dalam keterangannya, Danrem menyampaikan sesuai petunjuk dari satuan Komando Atas, kami memberikan peluang kepada Lalu Muhammad Zohri untuk menjadi Prajurit TNI AD dengan hanya mendaftarkan diri di Ajenrem 162/WB dekat lapangan Malomba tanpa tes", ungkap Danrem 162/WB.

Dilanjutkannya, Lalu Muhammad Zohri sudah kami anggap sebagai keluarga besar dan menjadi anak angkat Korem 162/WB karena berkat prestasinya sudah mengangkat dan membawa nama baik bangsa dan negara di dunia internasional.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan Korem akan memberikan bantuan perehaban rumah atau nanti sesuai hasil koordinasi akan kita rehab rumah yang lama atau kita carikan lahan untuk kita bikinkan rumah yang baru.

"Semoga kedepan akan muncul Lalu Lalu yang berikutnya yang akan membawa nama baik NTB, bangsa dan negara", harapnya.

Pada kesempatan tersebut, kakak kandung Lalu Muhammad Zohri Baiq Fazilah terharu atas keinginan Korem untuk membangun atau merehab rumah adiknya.

"Saya ucapkan Terimakasih yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata", kata Fazilah. Saya lanjutnya bangga sama Lalu Muhammad Zohri atas prestasinya', tutupnya.

Sementara Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan Korem akan menyiapkan tiket pesawat pulang pergi Mataram-Jakarta untuk kedua kakak Lalu Muhammad Zohri yang sesuai rencana kepulangannya ke Lombok tanggal 16 Juli mendatang. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar