Senin, 09 Juli 2018

Kapolsek Petang Ucapkan Terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pelatih Paskibra


Pendam IX/Udayana
Senin, 9 Juli 2018

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka adalah Pasukan yang akan bertugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti.

Namun, guna mempersiapkan fisik dan mental para anggota Paskibraka, latihan latihan pun terus dilakukan sehingga pada Puncak Upacara nanti semuanya berjalan dengan sempurna.

Untuk itu Kapolsek Petang AKP Edi Susila, S.H didampingi Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Petang melaksanakan latihan Paskibraka diantaranya latihan baris berbaris, sikap kedisiplinan dan teknik pengibaran bendera.

Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H memberikan arahan kepada Pasukan paskibraka Kecamatan Petang. Beberapa arahan yang diberikan diantaranya Secara umum  Pembinaan dan Latihan ini yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Petang  sudah  berjalan dengan  lancar, tingkatkan kedisiplinan sehingga pada saatnya nanti semuanya telah siap.

Ucapan terima kasih pun terucapkan oleh Kapolsek petang ini, “Terima kasih kepada para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibraka dan para instruktur dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kerjasamanya dan berpesan lakukanlah latihan dengan sungguh sungguh” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar