Selasa, 10 Juli 2018

Korem 161/WS Gandeng YSPB Bangun Kelas SDN Oematmuti


Pendam IX/Udayana
Selasa, 10 Juli 2018

Korem 161/Wira Sakti bersama Yayasan Siswa Peduli Bangsa (YSPB) Jakarta melaksanakan Pembangunan  Kelas SDN Oematmuti. 

Pembangunan tersebut di tandai dengan Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Danrem 161/Wira Sakti, Senin (9/7), di SDN Oematmuti Desa Oematmuti, Kec. Fatuleu, Kab. Kupang. 

Ketua Yayasan Siswa Peduli Bangsa, Tony Kasim, dalam sambutannya menyampaikan tentang maksud dan tujuan dilaksanakannnya kegiatan ini. 

"Pembangunan Kelas ini sebagai salah satu bentuk partisipasi kami untuk turut serta dalam pembangunan pendidikan di Kab Kupang Nusa Tenggara Timur, khususnya di desa ini", ungkapnya. 

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam sambutannya mengatakan tentang pentingnya pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa. 

"Mari kita berikan pendidikan kepada anak anak kita, berikan hak hak mereka untuk memperoleh pendidikan. Sebagai generasi penerus bangsa, Mereka harus lebih baik dari kita", jelas Danrem 161/Wira Sakti. 

Lebih lanjut, Berangkat dari hal tersebut, maka Korem 161/Wira Sakti bekerja sama dengan Yayasan Siswa Peduli Bangsa melaksanakan Pembangunan Kelas SDN Oematmuti. 

"Memandang perlunya peningkatan sarana prasarana SDN Oematmuti, maka Korem 161/Wira Sakti bersama Yayasan Siswa Peduli Bangsa melaksanakan pembangunan ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita bersama dalam meningkatkan taraf pendidikan anak anak di desa ini dan desa sekitarnya," ungkapnya. 

Hadir juga dalam kegiatan ini Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Zems Ratu Edo, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Korem 161/Wira Sakti, serta aparat pemerintah, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar