Selasa, 14 Agustus 2018

Peduli Gempa Lombok, Yonif Raider 900/SBW Lakukan Hal Ini


Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Agustus 2018

Jajaran TNI Batalyon 900 Rider SBW menggelar aksi peduli sosial gempa yang berpusat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). TNI bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 54 Yonif Raider 900/SBW ini menyumbangkan sembako, obat-obatan dan pakain layak pakai untuk korban gempa Lombok.

Komandan Yonif Raider 900/SBW Letkol Inf Toni mengatakan bahwa bencana gempa dashyat di Lombok dan dirasakan sampai di Buleleng menimbulkan korban jiwa, kerusakan infrastruktur dan situasi truma berat bagi warga. Atas kondisi ini, TNI turut prihatin dengan bencana alam tersebut.

Meringankan beban dan penderitaan para korban, pihaknya dan Persit Kartika Chandra Kirana menyumbangkan bantuan sembako, obat-obatan dan pakaian untuk korban. Dengan bantuan ini, pihaknya berharap bisa membantu para korban di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

“Ini bentuk kepedulian kami dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk para korban. Kita berdoa semoga bencana ini berlalu dan warga bisa kembali dalam kehidupan seperti semula,” jelasnya. (Yonif Raider 900/SBW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar