Kamis, 27 September 2018

18 Peserta Ikuti Lomba STQ Tingkat MTS dan MA di Makodim 1612/Manggarai


Pendam IX/Udayana
Kamis, 27 September 2018

Sebanyak 18 peserta mengikuti lomba STQ tingkat MTS dan MA tingkat Manggarai Raya yang dilaksanakan Kodim 1612 Manggarai di Lapangan Makodim Manggarai, Selasa (25/9) malam.

Lomba STQ yang akan berlangsung tiga hari ini sejak Selasa hingga Kamis (25-27/9) mendatang. Yang mana lomba ini diprakarsai Kodim Manggarai menjelang HUT TNI Ke-73.

Hadir saat pembukaan MTQ antara lain Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudi Simangunsong, Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK, mantan Sekda Manggarai, Paul Bero.

Pendeta GMIT Ebenhaiser Ruteng, Pendeta Siswati HS Tabun,Ketua PHBI Manggarai, Haji Abdurahman Marola, Wakil Ketua DPRD Manggarai, Simprosa Gandut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ruteng, Alfitri, S.Ag, S.H,M.H, Kanit 1 Subden Pelopor Brimob Ruteng, Ipda Julhaidi dan Para Perwira staf Kodim Manggarai bersama tokoh agama dan masyarakat.

Dandim 1612/Manggarai, Letkol Inf. Rudi Simangunsong dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan, dalam rangka seleksi STQ untuk tingkat Manggarai Raya ini dilaksanakan dalam dalam rangka HUT TNI Ke- 73.

"Kami ini harus hadir untuk semua elemen masyarakat sehingga generasi kita bisa menjadi figur di tengah masyarakat. Harapan kami kegiatan ini bisa memberikan kontribusi bagi generasi kita ke. depan dan kegiatan ini semoga berguna bagi bangsa dan negara kita," kata Dandim Rudi.

Setelah sambutan Dandim Rudi, Wakil Ketua DPRD Manggarai, Simprosa Gandut memukul gong sebagai tanda pembukaan lomba STQ. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar