Rabu, 26 September 2018

Kodim 1625/Ngada Gelar Baksos di Wolowae Nagekeo


Pendam IX/Udayana
Rabu, 26 September 2018

"Terkait dengan Pilpres dan Pileg 2019, bahwa sejak tanggal 23 September 2018, bangsa Indonesia di hadapkan dengan pesta demokrasi di mulai awal kampanye pemilu 2019. Bahwa para petinggi sudah mengikrarkan Pemilu damai, nyaman dan sejuk dan saya sebagai Dandim menghimbau terhadap masyarakat Wolowae mari bersama kita wujudkan pesta demokrasi yang adil, aman dan damai," ajak Letkol Inf Suartawan.

Usai acara seremonial dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Komandan Kodim 1625/Ngada, Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXIII, Camat Wolowae beserta Ketua PPK Kecamatan Wolowae kepada masyarakat. Seluruh rangkaian acara berlangsung aman hingga selesai dan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Turut hadir dalam Baksos tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 1625, Ny. Cintya Suartawan dan staf, Pasi Ter 1625/Ngada, Kapten Inf Supriyanto, Camat Wolowae, Frans Lara Jawa, SH, beserta ibu, Tokoh Adat Wolowae, mantan Camat Wolowae, Rafael Ave Dae, Tokoh Masyarakat Wolowae, Yohanes No, tokoh Agama Fernandus Sandha, Anggota Koramil 05/Aesesa, Pelda Adam Natal.

Desa Tenda Kinde merupakan satu diantara Desa tertinggal yang terletak di daerah perbatasan antara Kabuapten Nagekeo dan Kabupaten Ende.

Desa ini terdiri dari 3 Dusun yaitu Dusun Marilewa, Dusun Raterunu dan Dusun Kaburea, di huni oleh 35 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan sembako dari Kodim 1625/Ngada dalam rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018. (Kodim 1625/Ngada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar