Senin, 10 September 2018

Ratusan Pesepeda Kumpul Di Depan Kodim 1611/Badung, Dandim Ajak Begini...


Pendam IX/Udayana
Senin, 10 September 2018

Sekitar 800 warga Metro Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, khususnya para penggemar sepeda gayung, dilepas sekaligus diajak Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., gowes keliling Kota Denpasar, Minggu (09/09) pagi.

“Kegiatan funbike yang dilaksanakan oleh Kodim 1611/Badung ini masih dalam rangkaian perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI dan menyambut peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Funbike sebagai olahraga yang murah dan meriah dapat digunakan sebagai wahana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif berupa funbike,” jelas Dandim didampingi Plh Kasdim Mayor Inf Putu Sukadana 

Menurut Dandim, melalui kegiatan olahraga bersepeda dalam suasana santai dan guyub bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

 “Harapan kami, melalui funbike ini masyarakat selalu terjaga kesehatan dan kebugarannya, sehingga memiliki jiwa dan fisik yang kuat serta tangguh untuk berkatifitas sehari-hari,” kata Perwira Menengah (Pamen) yang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 900/Raiders itu.

Ratusan peserta Gowes dilepas dari titik start dan finish di depan Makodim 1611/Badung, dengan melalui Jalan Sugianyar, Denpasar. Selanjutnya menyusuri Jalan Udayana,  Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Nitimanda Renon, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin dan masuk ke garis finish. 

Selanjutnya seluruh peserta Gowes diajak olahraga bersama di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Lapangan Puputan Badung) sambil istirahat dan menikmati kudapan yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara.

Seluruh peserta dan tamu undangan dihibur dengan hiburan musik. Para peserta tampak larut dalam suasana keceriaan sambil bergoyang ria menikmati alunan musik dangdut dan bagi yang beruntung mendapatkan sejumlah hadiah hiburan yang dibagi-bagikan panitia secara gratis tanpa diundi.

Sebagian peserta yang beruntung juga mendapatkan sejumlah hadiah doorprize berupa peralatan elektronik dan alat-alat rumah tangga serta beberapa unit sepeda gayung. Bahkan Made Sudana, salah seorang peserta gowes berhak atas hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Dandim, didampingi sejumlah perwira jajaran Kodim 1611/Badung.  

Turut hadir, Kakesbangpol Kabupaten Badung (mewakili Bupati Badung), Kadishub Kota Denpasar (mewakili Walikota Denpasar), Kabagops Polresta Denpasar (mewakili Kapolresta Denpasar), juga perwakilan dari Pengadilan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Camat Denpasar  Timur dan sejumlah tamu undangan dari instansi terkait. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar