Sabtu, 29 September 2018

Sinergitas TNI-Polri, Mencangkul Bersama Rakyat


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 29 September 2018

Pada hari Sabtu tanggal 29 September 2018 telah dilaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI dalam rangka menyambut HUT TNI yg ke 73. Kegiatan dilaksanakan di Sungai Dusun Mandar Desa Cupel Kec. Negara Kab. Jembrana guna mencegah terjadinya tersumbatnya sungai yang dapat mengakibatkan banjir diwilayah tersebut. 

Sehingga aliran sungai dapat mengalir lancar menuju laut dan warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI karena dapat menyelesaikan keluhan masyarakat terkait bau tidak sedap disekitar sungai yang diakibatkan adanya limbah pabrik.

Antusias warga sekitar dengan mencangkul bersama TNI-POLRI terlihat dari semangat gotong royong dan kerjasama dalam bekerja antara warga dengan TNI-POLRI. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita sampai dengan selesai.

Personel yang terlibat yaitu Personel Yonif Mekanis 741/GN sejumlah 34 Orang, Personel Koramil 01 Negara Kodim 1617/Jembrana sejumlah 30 Orang, Polres Jembrana, Personel Polsek Negara Polres Jembrana sejumlah 25 Orang dan Masyarakat Dusun Mandar Desa Cupel Kec. Negara Kab. Jembrana. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Jeffri Marsono Honok, Danramil 01/Negara Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf I Wayan Yudana, dan Kanit Lantas Polsek Negara Iptu I Made Artika. (Yonif741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar