Jumat, 05 Oktober 2018

Dihari Ulang Tahun TNI ke-73, Kasdim Buleleng Terkejut Didatangi Wakapolres, Inilah Yang Terjadi...


Pendam IX/Udayana
Jumat, 5 Oktober 2018

Tampak Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara terkejut pasalnya dengan kedatangan Wakapolres Buleleng Kompol Ronny beserta anggotanya secara tiba-tiba memberikan surprize nasi tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 73.

Bertempat di ruang kerja Kasdim 1609/Buleleng telah berlangsung kegiatan penyerahan nasi tumpeng yang diikuti oleh personil Polres dan personel Kodim dalam rangka memperingati ''Hari Ulang Tahun TNI ke 73'', Jumat (5/10).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres bersama Kasdim 1609/Buleleng menyampaikan selamat kepada segenap personel jajaran Kodim 1609/Buleleng, semoga tugas kedepan dapat berjalan lancar dan aman serta jadikan kegiatan ini sebagai momentum Refleksi diri dan membangun sinergitas TNI-POLRI. Guna meningkatkan kinerja dalam TNI mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kasdim 1609/Buleleng, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakapolres beserta anggotanya yang sudah menyempatkan waktu memberikan kejutan yang luar biasa, kegiatan tersebut betul betul membuat Kepala Stap Kodim kaget. Selesai wakapolres memberikan selamat dilanjutkan dengan berpoto bersama di depan Makodim. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar