Kamis, 01 November 2018

Dandim 1622/Alor : Duka Kecelakaan Pesawat JT610 Adalah Duka Kita Semua


Pendam IX/Udayana
Kamis, 1 November 2018

Komandan Kodim 1622/Alor, Letkol Inf Daniel Budi Marwanto, SE saat mengambil apel pagi, Rabu (31/11) mengajak seluruh anggota baik prajurit TNI maupun PNS untuk sejenak menaikan doa kepada para korban Lion Air. Kegiatan itu untuk mendoakan korban kecelakaan pesawat JT610 yang jatuh di perairan Karawang, pada Senin (29/10).

Dandim mengatakan, duka kecelakaan pesawat JT610 adalah duka kita semua, duka seluruh bangsa Indonesia. Untuk itu, kita turut berduka serta mendoakan para korban, keluarga, serta tim evakuasi adalah salah satu cara menunjukan rasa bela sungkawa kita, kata Dandim.

“Keluarga besar Kodim 1622/Alor turut berduka. Untuk itu dalam doa tadi, kami mendoakan agar korban dapat diampunkan kesalahannya serta diterima disisi Allah. Keluarga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Dandim menambahkan, dirinya tau bahwa dalam kecelakaan tersebut, ada anggota Polri yang turut menjadi korban. Sebagai mitra tentu keluarga besar TNI pun merasakan duka mendalam atas musibah itu.

“Sebagai sesama umat manusia tentu kita patut berduka karena ini adalah duka kita bersama, duka bangsa Indoneaia. Siapa pun yang menjadi korban seperti, kita semua pasti berduka. Kita terus mendoakan agar semua proses pencarian korban dapat berjalan lancar dan aman,” terang Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar