Kamis, 01 November 2018

Jelang Karya Agung Danuh Kerti Pura Segera Desa Pekraman Batur, Koramil Kintamani Gelar Karya Bakti


Pendam IX/Udayana
Kamis, 1 November 2018

Menjelang Karya Agung Danuh Kerti di Pura Segera Desa Pekraman Batur, Kintamani Bangli, serangkaian kegiatan telah disiapkan agar pelaksanaan berjalan lancar. Demikian dikatakan Jero gede Batur Alitan saat pelaksanaan karya bakti terpadu, Rabu (31/10).

Kegiatan karya bakti yang diselenggarakan di areal Pura Segara dihadiri oleh Kadis PU Pemkab Bangli, Kadis Sosial Pemkab Bangli , Danramil 1626-04/Kintamani, Para Kabag Jajaran Pemkab Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli, Anggota Polres Bangli, ASN Pemkab Bangli dan masyarakat Batur Kintamani.

Sebelum pelaksanaan kegiatan karya bakti diawali dengan pembagian tugas dipimpin oleh Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf I Wayan Legawa yang didampingi oleh Panitia Karya.

Menurut Danramil 1626-04/Kintamani, hari ini merupakan hari terakhir persiapan prasarana dan sarana upacara. Setelah itu kita laksanakan pembersihan yaitu di Utamaning Mandala (halaman utama) Pura, Madyaning Mandala (halaman tengah) Pura dan tempat Parkir.

"Adapun sasaran karya bakti hari ini yaitu pembersihan sampah dan merapikan tempat upacara", terang Danramil.

Di sela-sela kegiatan Jero Gede Batur Alitan mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI, Polres dan ASN Pemkab Bangli yang telah ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan karya bakti.

Dirinya berharap semoga karya agung yang puncaknya dilaksanakan tanggal 7 November 2018 dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. Kami mohon dukungan semua pihak untuk membantu kami sesuai fungsi masing-masing. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar