Kamis, 08 November 2018

Mabes TNI Gelar Wasev TMMD ke 103 Tahun 2018 di Kodim 1608/Bima


Pendam IX/Udayana
Kamis, 8 November 2018

Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melaksanakan kunjungan ke wilayah Kodim 1608/Bima dalam rangka Wasev terkait program kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Bima.

Tim Wasev yang dipimpin Brigjen TNI Hasto Prasisto Yuwono dan anggota Lektol Arh Nova Mahanes Yudha didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima dan disambut Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noor bersama Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P dan FKPD Kabupaten Bima, Rabu (7/11).

Sebelum Tim Wasev melakukan pengecekan langsung dilapangan tentang hasil pelaksanaan kegiatan TMMD, terlebih dahulu Dandim 1608/Bima selaku Dansatgas TMMD ke 103 wilayah Kabupaten Bima memberikan paparan di Aula Makodim Bima. Dandim Bima dalam paparannya menyampaikan beberapa alasan dipilhnya Desa Lambu Kecamatan Lambu sebagai sasaran TMMD karena selain lokasinya paling ujung dan terpencil juga rentan dengan perkelahian antar kampung.

Selain itu, Dandim Bima juga menyampaikan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD baik program fisik dan non fisik sudah mencapai 100 persen dengan memperlihatkan dokumen berupa foto pada layar.

Sebelumnya, Danrem 162/WB dalam sambutannya berharap Tim Wasev dalam melaksanakan pengawasan bisa memberikan masukan untuk kelancaran dan kemajuan pelaksanaan TMMD ke 103 ini maupun daerah sehingga kedepan bisa dijadikan acuan bagi satuan Kodim jajaran Korem 162/WB yang memperoleh giliran untuk menggelar TMMD lebih baik lagi.

Sementara Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Hasto Prasisto Yuwono menyampaikan maksud dan tujuanya ke Kodim Bima. “Kami datang dalam rangka melakukan Wasev TMMD ke 103 di wilayah Kabupaten Bima. Kegiatan TMMD ini dilaksanakan secara serentak dan terpadu dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memberikan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa-desa terpencil dan terisolir,” jelasnya.

Dilanjutkannya, terkait dengan kelebihan maupun kekurangan dari pelaksanaan TMMD ini nanti akan menjadi masukan bagi pimpinan untuk mengevaluasi secara keseluruhan.

“Melalui kegiatan TMMD ini dengan program fisik dan fisik bisa memberikan nuansa baru kepada pemerintah daerah khususnya desa sasaran TMMD untuk lebih maju dari sebelumnya dan akses jalan yang sudah dibuat ini memberikan kemudahan bagi para petani untuk memasarkan hasil pertaniaannya maupun membawa kebutuhan pertanian lainnya,” tutup Jenderal bintang satu tersebut.

Ditempat yang sama, Kadis PUPR Kabupaten Bima Ir. H. Nggempo, ST., mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI khususnya Kodim Bima dan semua unsur terkait yang terlibat membantu kelancaran kegiatan TMMD sehingga kegiatan TMMD ini bisa berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.

Selain itu, Kadis PUPR juga menyampaikan respon masyarakat terhadap kegiatan TMMD sangat baik karena program ini sangat membantu masyarakat pedesaan dari yang tidak punya jalan menjadi punya, dari yang tidak punya akses jalan penghubung antar dusun dan desa jadi ada,” pungkasnya. (Kodim 1608/Bima)

1 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus