Minggu, 09 Desember 2018

Kodim 1610/Klungkung Gelar Doa Bersama Sambut Hari Juang Kartika 2018

    

Pendam IX/Udayana
Minggu, 9 Desember 2018

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1610/Klungkung menggelar acara doa bersama, yang diikuti oleh Para Personel  Militer dan Pegawai Negeri Sipil, Jumat (07/12).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty melalui Pasi Teritorial Kodim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Tunggu  menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat limpahan rahmat dan lindunganNya yang senantiasa sampai detik ini kita diberikan anugrah dan kesehatan saat menjalankan tugas sebagai Prajurit dan PNS yang mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Semoga diberikan kelancaran dan kebaikan bersama," kata Kapten Inf I Nyoman Tunggu.

Menjaga keselamatan bangsa dan negara guna tetap tegak kokohnya NKRI, untuk itu kita terus melaksanakan kegiatan doa bersama, sehingga diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI, khususnya Prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu, lanjutnya, pada momentum ini dilakukan untuk menginstropeksi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

Melalui kegiatan ini pula perlu disampaikan bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu kita yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan serta pengorbanannya demi kemajuan TNI AD.

"Oleh karenanya, kita selalu generasi penerusnya mantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkelas  dengan berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas," jelasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar