Minggu, 13 Januari 2019

Tiap Hari Makin Bertambah, Kali Ini 3 Pucuk Senpi dan 1 Buah Granat Tangan


Pendam IX/Udayana
Minggu, 13 Januari 2019

Pendekatan demi pendekatan selalu diterapkan oleh jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat. Terbukti, hari ini mendapatkan hasil dari hal yang telah dilakukan tersebut. 

"Kami selalu berupaya menjalankan perintah dansatgas sebaik mungkin dengan melihat kondisi wilayah binaan masing - masing. Teritorial kuncinya," demikian penyampaian Wadan Satgas Mayor Inf Topan Novianto.

Dengan dasar ilmu pengetahuan yang telah dibekalkan ada saat latihan pratugas di home base. Maka dari itu masyarakat mulai sadar akan kepemilikan barang-barang ilegal seperti senjata tajam maupun senjata api.

Bukan tanpa halangan dan bukan adanya niatan personel dalam melaksanakan kegiatan  teritorial, yang diperoleh adalah atas dasar kesukarelaan dan kesadaran masyarakat. Memberikan pemahaman-pemahaman terutama mengenai hukum atau hal yang lain yang belum masyarakat mengerti.

"Pos Nino 1 pucuk, Pos Olbinose 1 pucuk, Ton Komuniasi 1 pucuk dan Wadansatgas 1 buah Granat. Apa yang kita peroleh atas dasar kesukarelaan dan kesadaran masyarakat. Kita tidak memaksa akan tetapi mengarahkan dan memberikan pemahaman-pemahaman terutama mengenai hukum atau hal yang lain yang belum dimengerti," ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M.M.I.Pol.

"Saya bersama prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat mohon doa dan dukungan. Kita bangga atas tugas kehormatan yang telah ditanggung jawabkan kepada kita." Imbuh Dansatgas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar