Rabu, 13 Februari 2019

Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana Kunjungi Warakauri Korban Gempa


Pendam IX/Udayana
Rabu, 13 Februari 2019

Lombok - Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto didampingi Ketua Persit KCK koorcab 162 bersama rombongan menggelar silaturrahmi dengan warakauri di Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur, Selasa (12/2).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK bersama rombongan mengunjungi rumah almarhum PNS Sumawardana di Desa Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, dan rumah Ny. Sahidun di Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, serta bertemu dengan Ny. Sahidun dan Ny. Makhsun di Kecamatan Terara.

Kesempatan yang baik tersebut dimanfaatkan Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana bersama rombongan untuk berdialog dengan Warakauri dan menyampaikan turut berduka cita atas segala musibah yang sedang menimpa keluarga. 

"Musibah ini merupakan ujian kita semua dan semua masalah pasti ada jalan solusinya, Tuhan selalu ada bersama kita, mari kita berdoa semoga Allah SWT selalu memberikan jalan keluar yang terbaik untuk keluarga disini termasuk anak-anak yang di tinggalkan," ungkapnya.

Selain itu, Ny. Riza Benny Susianto juga menyampaikan anjangsana yang dilakukan bersama rombongan selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019 juga untuk bersilaturrahmi mempererat persatuan dan kebersamaan dengan para Warakauri sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga disini.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi keluarga dan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan," ungkapnya.

Selama melaksanakan anjangsana, Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana bersama rombongan didampingi Kasipers Korem 162/WB Letkol Inf Putu Gede Suwardana dan Pasipers Kodim setempat. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar