Senin, 18 Maret 2019

Komandan SSK Siapkan Lokasi Tatap Muka dan Sasaran Fisik Kunker Tim Wasev TMMD


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 Maret 2019

Dompu - Dan SSK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mujiono bersama beberapa orang anggota Satgas TMMD menyiapkan lokasi rencana tatap muka tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD di Lokasi Pasar Desa Lanci Jaya depan lapangan Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Jumat (15/3).

Menurut Kapten Mujiono, sesuai jadwal yang sudah dikirim dari Markas Besar TNI AD (Mabesad), Kodim 1614/Dompu selaku penyelenggara TMMD ke 104 tahun 2019 di wilayah Kabupaten Dompu akan dikunjungi tim Wasev oleh Pati Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Hendrawan, S.I.P didampingi Letkol Arm Budi Wahyono, SH., tanggal 21 Maret mendatang namun kehadirannya di Kabupaten Dompu mulai tanggal 20 Maret 2019. 

"Rencana tanggal 21 Maret minggu depan, ada kunjungan tim Wasev ke lokasi TMMD di Desa Lanci Jaya dan Tekasire," ujarnya. 

Untuk mendukung kelancaran kunker tersebut, sebagai Dan SSK sambungnya, pihaknya akan menyiapkan sasaran fisik yang akan ditinjau maupun tempat tatap muka dengan masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan memuaskan. 

Sebelum melaksanakan peninjauan sasaran fisik, Tim Wasev terlebih dahulu akan menerima paparan dari Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke 104 tahun 2019 wilayah Kabupaten Dompu di Posko Utama. "Setelah menerima paparan Tim Wasev langsung meninjau sasaran," pungkasnya. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar