Senin, 11 Maret 2019

Percepat Proses Pengerasan Jalan, Satgas TMMD Kodim Bangli Kerahkan Dua Alat Berat


Pendam IX/Udayana
Senin, 11 Maret 2019

Bangli - Untuk mempercepat proses pengerasan jalan 2 (dua) alat berat berupa drum roller dan three wheel roller dikerahkan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli.

Sasaran fisik TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli antara lain pembuatan badan Jalan sepanjang 1500 meter dengan lebar 5 meter. Kemudian ada pengerasan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter, pengaspalan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter, pembuatan senderan dan pembuatan 1 buah plat beton.

Memasuki hari ke 12 pelaksanaan TMMD tahapan pekerjaan yang sudah dilaksanakan adalah melanjutkan pembukaan badan jalan, pengerasan, pembuatan senderan, pembuatan plat beton dan sasaran tambahan yaitu pembuatan MCK.

"Jalan yang sudah dibuka harus segera diperkeras, setelah pasir dan batu atau agregat disebar dan diratakan kami langsung digilas dengan dua alat berat", kata Danki SSK Letda Inf Joni Aryanta.

Tidak tanggung-tanggung 2 alat berat kami operasikan untuk mendukung kelancaran pengerasan jalan. 

Hari ini (09/03) cuaca cukup bagus untuk  mendukung pelaksanaan pekerjaan di lapangkan. Kita bekerja all out agar hasilnya bagus dan tepat waktu.

Sementara itu Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang sampai saat ini masih semangat dalam melaksanakan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih atas semangat Prajurit di lapangan yang tidak mengenal menyerah", ungkapnya.

Meskipun seharian bergelut dengan agregat dan pasir,  semangat Prajurit tetap luar biasa.

"Semoga apa yang kalian perbuat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar", papar Dandim. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar