Jumat, 22 Maret 2019

Tim Gateball Paldam IX/Udayana Torehkan Prestasi di Walikota Denpasar Cup


Pendam IX/Udayana
Jumat, 22 Maret 2019

Denpasar - Disamping memiliki tugas pokok menyelenggarakan pembekalan dan pemeliharaan materiil Peralatan Angakatan Darat di daerah dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam IX/Udayana, Paldam IX/Udayana juga senantiasa meningkatkan kemampuan dibidang olahraga terbukti dengan terbentuknya Tim Gateball Paldam IX/Udayana.

Dibawah asuhan Kapaldam IX/Udayana Kolonel Cpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo yang sangat mengapresiasi dan mendukung kemajuan Tim Gateball tersebut, alhasil Tim Gateball Paldam IX/Udayana telah meraih Juara 2 dalam Kejuaraan Walikota Denpasar Cup, yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 sampai dengan Minggu tanggal 17 Maret 2019 lalu di Lapangan Kantor DPRD Denpasar.

Tim Gateball Paldam IX/Udayana yang terdiri dari Peltu I Made Sukadana, PNS I Made Adi Suariana, PNS I Wayan Atmaja, PNS I Wayan Ekayanta, PNS I Wayan Sukardika, PNS Made Agus Oka Ambara, PNS Pande Agus Suartama, PNS I Made Mahaendra, PNS I Wayan Arus, dan PNS I Nyoman Suendra ini melaksanakan latihan secara rutin dan intensif jelang kejuaraan tersebut di Taman Jepun Denpasar dan Lapangan Paldam IX/Udayana setiap dua hari dalam seminggu yaitu hari Selasa dan Jumat.

Dengan berbekal semangat dan motifasi yang tinggi, Tim Gateball Paldam IX/Udayana mampu menyisihkan 15 tim junior maupun senior yang ada di Denpasar, kemudian dari hasil kejuaraan tersebut Tim Gateball Paldam IX/Udayana berhak mendapatkan Piala dari Walikota Denpasar dan piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Kapaldam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diberikan oleh Tim Gateball Paldam IX/Udayana tersebut. Merupakan sebuah kebanggan bagi satuan Paldam IX/Udayana disamping melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari, personil Paldam IX/Udayana juga mampu menorehkan prestasi dalam cabang olahraga Gateball.

"Pertahankan dan torehkan prestasi yang lebih tinggi lagi dan berbuat yang lebih baik, sehingga prestasi yang diraih nantinya dapat menjadi kebanggaan keluarga pada khususnya dan nama besar satuan Paldam IX/Udayana pada umumnya," tegas Kapaldam.

Selain itu, Tim Gateball Paldam IX/Udayana ini juga cukup dikenal di Pergatsi Bali. Tim ini juga sering melaksankan pertandingan persahabatan dengan tim-tim senior yang ada di Denpasar guna meningkatkan kemampuan tim dalam menghadapi kejuaraan yang akan diikuti kedepannya. (PendamUdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar