Kamis, 11 April 2019

Baksos dan Pasar Murah Semarakan HUT Persit KCK dan HUT BUMN di Kupang


Pendam IX/Udayana
Kamis, 11 April 2019

Kupang - Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana bekerja sama dengan BUMN Wilayah NTT menyelenggarakan bakti sosial, Rabu (10/4/2019) di Lapangan Asrama TNI AD Kuanino, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 BUMN ini terdiri dari pengobatan gratis, donor darah dan pasar murah.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Czi Aji Jaya menyampaikan harapan dari pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Pimpinan Perwakilan Bank Mandiri Kupang, Hermawan, dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Persit Kartika Chandra Kirana dan BUMN.

"Saya mewakili unsur BUMN di wilayah NTT mengucapkan Selamat HUT ke 73 Persit, para istri prajurit yang luar biasa, dalam mendampingi prajurit demi negara tercinta, kami dari BUMN hadir untuk negeri, bersama membangun negara dari sisi yang lain, semoga kita semua terus dapat bersinergi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Syaiful Rahman menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa pasar murah, donor darah dan pengobatan gratis ini dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 BUMN.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita bersama kepada masyarakat NTT dalam mengatasi kesulitan rakyat dan memberikan pelayanan kesehatan," jelas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pengobatan gratis, donor darah yang  bekerja sama dengan PMI Kota Kupang dan tidak ketinggalan pula dari unsur BUMN juga menggelar gerai sesuai dengan bidang layanannya yaitu Bulog, Bank BNI, Bank Mandiri, Telkomsel, Bank BRI, Jamkrindo, Asabri, Angkasa Pura, Pegadaian, dan sebagainya.

Sedangkan pasar murah menyediakan paket sembako yang terdiri dari beras 2 Kg, Minyak 1 liter, gula 1 Kg, serta sembako lainnya. Masyarakatpun berbondong-bondong memadati kegiatan tersebut di lokasi pasar murah, pengobatan gratis dan juga donor darah. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar