Sabtu, 13 April 2019

Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Wirottama Cup III, Skor 3-0 untuk Tim Citroen


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 13 April 2019

Singaraja - Turnamen bola voli "Wirottama Cup III" dalam rangka memeriahkan HUT ke 54 Yonif Raider 900/SBW resmi ditutup oleh Danyonif Raider 900/SBW Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo di Lapangan Voli Makoyonif Raider 900/SBW, Jumat (12/4).

Adapun Turnamen Bola Voli yang telah berlangsung sejak 5 Februari 2019 ini diikuti sebanyak 58 tim dari wilayah Buleleng dan merupakan Turnamen Bola Voli yang ketiga serta sangat dinanti oleh Volleymania Buleleng, terbukti dari animo masyarakat yang hadir pada saat acara penutupan dan final Turnamen tersebut mencapai ribuan orang.

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu diadakan hiburan rakyat berupa Tari Bungbung dan pertandingan final memperebutkan juara pertama antara Tim Cobra melawan Tim Citroen. Pertandingan berlangsung cukup ketat dan berakhir dengan skor 3-0 untuk Tim Citroen. Sedangkan perebutan juara ketiga antara Tim Wirayudha melawan Tim Lazer dimenangkan oleh Tim Lazer.

Danyonif Raider 900/SBW selaku penanggung jawab kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia Turnamen "Wirottama Cup III" yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas serta ajang bagi pemuda untuk mengejar prestasi sesuai dengan bakat olahraga bola voli yang dimiliki. (Yonif Raider 900/SBW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar