Selasa, 16 April 2019

Refresh Pikiran dan Tenaga dengan Berolahraga, Korem 162/WB Tanding Futsal dengan Awak Media


Pendam IX/Udayana
Selasa, 16 April 2019

Mataram - Mulai Sabtu (13/4) kemarin, satuan Korem 162/WB beserta jajaran menggelar siaga disatuan masing-masing. Untuk menghilangkan keletihan dan ketegangan urat saraf, Korem 162/WB menggelar pertandingan persahabatan futsal dengan awak media di lapangan Korem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan Nomor 162, Mataram, Selasa (16/4).

Tim Korem yang terdiri dari Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Dandim 1606/Lobar, Dandenkesyah Mataram, Dandenhubrem, Kapenrem dan para Pasi melawan tim Wartawan dengan skor 5 : 3 dengan pecetak gol pertama dari Wartawan Sasambo TV Idrus.

Usai menggelar Futsal, Danrem 162/WB kepada media menyampaikan suasana Pemilu cukup menguras perhatian kita bersama sehingga kita harus mencari kesempatan untuk merefresh pikiran tenaga dengan berolahraga.

"Olahraga ini juga sebagai salah satu bentuk silturrahmi dengan rekan-rekan wartawan se wilayah NTB khususnya Kota Mataram dan Lombok Barat baik media online, cetak dan elektronik dengan harapan terjalinnya ikatan yang harmonis dan kebersamaan untuk mewujudkan kondusifitas wiayah menuju NTB Gemilang," ujar Danrem.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh media yang telah membantu mempublikasi kegiatan Korem dan jajaran baik yang ada di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa dalam membantu Pemeritah Daerah sesuai dengan tugas pokok TNI dalam bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan tetap mengedepankan etika jurnalis. 

Terkait Pelaksanaan Pemilu, lanjut pria kelahiran Jakarta tersebut, pihaknya berharap dapat membantu memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan pemberitaan yang bersifat selektif dan tidak mengandung unsur provokatif. Namun menyajikan berita yang membangun dan menggugah rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa.

"Pesta demokrasi ini merupakan pesta rakyat untuk memilih para pemimpin baik Presiden dan wakil presiden maupun memilih perwakilan di Lembaga Legislatif di DPR, DPD, DPRD Provinsi Kabupaten Kota," jelasnya.

Selain itu, Danrem juga menghimbau kepada seluruh masyarakat NTB untuk berbondong-bondong mendatangi TPS-TPS terdekat, gunakan hak pilih karena satu suara menentukan proses kelanjutan pembangunan lima tahun berikutnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar