Rabu, 10 April 2019

Tingkatkan Sinergitas, Yonif Raider 900/SBW Terima Sosialisasi dari Satlantas Polres Buleleng


Pendam IX/Udayana
Rabu, 10 April 2019

Singaraja - Dalam rangka menjaga keamanan serta keselamatan berlalu-lintas, Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama mengundang Satlantas Polres Buleleng dalam kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas khususnya bagi prajurit dan keluarga besar Yonif Raider 900/SBW, pada Rabu (10/4) di Aula Yonif Raider 900/SBW.

Selain mensosialisasikan tentang peraturan dan keselamatan berlalulintas, kegiatan yang dihadiri oleh 100 orang Prajurit dan 20 orang Ibu Persit tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri guna menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban, serta kelancaran (Kamseltibcar) berlalulintas bagi seluruh pengguna jalan, baik masyarakat umum maupun seluruh prajurit dan keluarga besar TNI.

Dalam Sosialisasi Satlantas Polres yang diwakili oleh KBO Lantas Polres Buleleng Iptu Dewa Ardana memaparkan beberapa materi tentang keselamatan berlalu lintas, tertib berlalulintas secara umum, etika berlalulintas, mekanisme pelayanan lakalantas, samsat kendaraan bermotor, serta pelayanan Surat Ijin Mengemudi. (Yonif Raider 900/SBW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar