Selasa, 16 April 2019

Wujud Perhatian TNI Kepada Warga Perbatasan, Pos Oepoli Berikan Sembako dan Pakaian Layak Pakai


Pendam IX/Udayana
Selasa, 16 April 2019

Kupang  - Tidak harus ada diatas untuk sadar, tidak harus kaya untuk membantu, sudah selayaknya sesama manusia kita saling tolong-menolong, memberi uluran tangan bagi yang membutuhkan, dan inilah yang telah dibuktikan oleh rekan-rekan dari Satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Pos Oepoli Tengah Satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN telah melaksanakan pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada sebanyak 25 KK masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Oepoli, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Dankipur II Kapten Inf Miswanto yang memimpin langsung kegiatan tersebut, dalam siaran persnya pada Senin (15/4) mengatakan bahwa yang dilaksanakan oleh anggota pos Oepoli tengah tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus setiap bulannya. Dalam pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini dimaksudkan untuk membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang berada di wilayah Oepoli Kec. Amfoang Timur Kab. Kupang.

"Rencana bulan depan akan dilaksanakan bedah rumah satu unit untuk masyarakat yang tidak mampu serta menyiapkan kesehatan dari dokter selama seminggu setiap bulannya untuk melayani masyarakat yang ada wilayah Oepoli," ungkapnya.

Dengan adanya pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini masyarakat sangat senang atas perhatian yang diberikan dari anggota TNI yang ada di wilayah perbatasan.

"Ketika kami ditugaskan dan ditempatkan dimana saja, disitulah kami harus melakukan yang terbaik. Tidak ada alasan dan tidak boleh ada kata menyerah. Saya dan rekan-rekan semua akan berusaha dalam mengatasi setiap kesulitan masyarakat," tegas Dankipur.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dusun Bapak Dominggus, Babinkamtibmas Brigadir Jacob Tyo Rohi, Babinsa Sertu J. Araujo, dan masyarakat sekitar. (Satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar