Jumat, 28 Juni 2019

Olahraga Bersama Kodim Bangli Dengan Polres Bangli

Pendam IX/Udayana
Jumat, 28 Juni 2019

Bangli - Kita harus bersatu, bersinergi, berintegritas dan saling bahu membahu dalam membangun wilayah Bangli, demikian disampaikan oleh Dandim1626/Bangli dalam acara olahraga bersama TNI-Polri  di Lapangan Kodim 1626/Bangli, Jumat (28/06).

Kegiatan olahraga bersama tersebut melibatkan unsur pimpinan dari kedua institusi yaitu Dandim 1626/Bangli dan Kapolres Bangli, Para Perwira dan anggota serta tidak ketinggalan Ibu-Ibu Persit dan Bayangkari.

Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat jelas dalam kegiatan olahraga yang bertemakan "Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Olahraga Bersama",

Dalam arahannya Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., menyampaikan kita harus bersatu , bersinergi, berintegritas dan saling bahu membahu dalam membangun wilayah Bangli. 

Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, walaupun tugas kita berbeda tetapi perlu bersinergi dan bersatu dalam mewujudkan kemajuan di wilayah. 

"Sebagaimana pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh", ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan hari ini (Jumat, red) mari kita berolahraga, bergembira dalam satu kebersamaan. 

"Tidak lupa kami dari Kodim 1626/Bangli mengucapkan Dirgahayu Ke 73 Bayangkara Tahun 2019, semoga Polri tetap jaya", tegas Dandim.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1626/Bangli yang sudah menyiapkan tempat dan sarana olahraga bersama antara TNI-Polri tersebut. 

"Perlu saya ingatkan negara kita adalah negara kuat, negara hebat dan negara kaya raya", sebut Kapolres.

Oleh karena itu kita patut tetap merawat agar negara kita tetap Kuat . Salah satu pilar perekat kuatnya negara jita adalah solidnya antara TNI-Polri dalam mengawal tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan gerak jalan santai,  senam aerobik, fun games dan diakhir dengan pembagian door prize dengan hadiah utama sepeda gunung. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar