Rabu, 14 Agustus 2019

Dandim 1619/Tabanan : Pra TMMD Akan Terus Berlanjut Hingga TMMD ke 106 Oktober Mendatang Dibuka


Pendam IX/Udayana
Rabu, 14 Agustus 2019

Tabanan - Pengerjaan Jembatan yang menghubungkan Desa Bongan dengan Desa Gubug  pada program Pra TMMD Ke 106 di wilayah Kodim 1619/Tabanan  sudah memasuki tahap pengecoran dasar pondasi tiang pancang yang dmulai sejak Sabtu (10/08) lalu.

"Pra TMMD Ke 106 di wilayah Kodim 1619/Tabanan saat ini sudah memasuki pada kegiatan pengecoran dasar pondasi tiang pancang, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan pembukaan jalan, pembuatan parit atau saluran air, mempersiapkan lubang tiang pancang dan merangkai besi maka sekarang sudah dapat dimulai untuk pengecoran", ungkap Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Selasa (13/08) di Makodim setempat.

Adapun pengecoran dimulai dari pondasi tiang pancang yang berada di sebelah timur  dan akan terus dilanjutkan hingga seluruh tiang pancang berdiri. Selain kegiatan pengecoran juga masih dilanjutkan kegiatan lainnya yaitu pembuatan rangkaian besi beton untuk konstruksi cakar ayam tiang Jembatan.

"Kegiatan Pra TMMD Ke 106 ini akan terus berlanjut hingga digelarnya TMMD ke 106 Oktober mendatang", jelas Dandim.

Program Pra TMMD Ke 106 ini dilaksanakan setiap hari kecuali pada Hari Minggu dengan melibatkan anggota TNI dari Kodim 1619/Tabanan dan masyarakat Desa Bongan dan Desa Gubug disesuaikan dengan volume pekerjaan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong secara bergantian. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar