Senin, 26 Agustus 2019

Lomba melukis tingkat SMA sederajat Korem 161/Wira Sakti


Pendam IX/Udayana
Senin, 26 Agustus 2019

Kupang - Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan Lomba melukis dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 dan Komunikasi Sosial Kreatif Korem 161/Wira Sakti TW III TA. 2019, Jumat (23/08/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti. 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf I Kadek Subawa, pada acara pembukaan lomba melukis, menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya lomba ini. 

" Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis melalui lomba lukis untuk meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengen komponen segenap komponen masyarakat, khususnya para siswa/siswi SMA sederajat di wilayah Korem 161/Wira Sakti " jelas Danrem 161/Wira Sakti. 

Kegiatan dengan tema :" Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air , Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI " ini diikuti oleh puluhan Siswa/Siswi SMA sederajat se Kota Kupang dan Siswa/Siswi SMA sederajat dari wilayah Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Bertindak sebagai dewan juri adalah George Eman dan Jacky Lau dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT. 

Tampil sebagai juara pertama Veronika Angelina Aho Gudi dari SMAK Frateran Ndao Ende,  juara kedua Angelina Kewa Kian dari SMA Frateran Podor Larantuka, dan juara ketiga Delan Banamtuan dari SMA Efata Soe. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar