Rabu, 21 Agustus 2019

Pangdam serta Gubernur Bali antar Keberangkatan Presiden RI di Bandara Ngurah Rai


Pendam IX/Udayana
Rabu, 21 Agustus 2019

Kupang - Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bali pada Selasa (20/8). Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan bertolak menuju Provinsi NTT melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam rangka melanjutkan agenda Kunker di Kabupaten dan Kota Kupang, NTT.

Hal tersebut disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., pada Rabu (21/8) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali. 

Setelah dilakukan berbagai pengecekan kesiapan Pesawat Khusus Kepresidenan, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta istri, serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai telah siap  di Apron B 61 VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk mengantar Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan yang akan bertolak menuju Bandara Eltari Kupang, NTT.

Agenda kegiatan Kunker Presiden RI bersama rombongan di Provinsi NTT direncanakan akan melaksanakan peninjauan tambak garam di Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang, dan juga membagikan sertifikat tanah bagi warga setempat, demikian jelas Kapendam. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar