Jumat, 13 September 2019

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bantu Yayasan Jecima PRHB


Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 September 2019

Belu - Satgas Pamtas Yonif 142/KJ yang dipimpin Pater Satgas Letda Inf HG Sitohang beserta 30 orang personel tiba di Yayasan Jecima PRHB (Pusat Rehabilitasi Hidup Baru) yang berada di Jln. LA Bone/Tuntuni Umanen Atambua, Kab. Belu, NTT, disambut oleh Suster Yoanecia br. Sihombing selaku pimpinan yayasan, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka memenuhi permintaan yang disampaikan pihak yayasan pada pertemuan sebelumnya, yaitu memberikan bantuan tenaga untuk pemindahan barang anak-anak yayasan ke tempat yang baru dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong pembersihan tempat yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti yaitu Letda Inf J. Nainggolan, S.H (Pabintal Satgas), Letda Ckm Hendri Dianto (Danton Kes Satgas), Suster Yoanecia br. Sihombing pimpinan PRHB dan staf, serta 27 orang anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

Suster Yoanecia br. Sihombing selaku pimpinan yayasan menyampaikan "kami berterima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ atas bantuan tenaga yang telah diberikan, dalam hal pemindahan barang anak-anak yayasan rehabilitasi dari asrama yang lama ketempat yang baru, dan Saya berharap silahturahmi ini berlanjut terus pada yang akan datang".

Letda Inf HG Sitohang selaku Perwira Teritorial Satgas Pamtas mengatakan "kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas terhadap masyarakat perbatasan, dan kami akan mencurahkan seluruh tenaga maupun pemikiran untuk ikut serta membangun dan membantu masyarakat yang berada diperbatasan timur Indonesia ini".

Lebih lanjut Pater Satgas mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, tidak hanya dibidang sosial tapi juga bidang-bidang yang lain seperti ekonomi, budaya dan bidang lainnya. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar