Rabu, 16 Oktober 2019

Totalitas Tanpa Batas, Satgas Yonif 132/BS bersama Masyarakat Pasang Pipa Air Bersih


Pendam IX/Udayana
Rabu, 16 Oktober 2019

TTU - Prajurit TNI dari Yonif 132/BS Pos Nilulat bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih di Desa Nilulat, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Selasa (15/10/2019).

Keberadaan Prajurit TNI dari Yonif 132/BS menghadirkan suasana berbeda bagi masyarakat di Desa Nilulat. Danpos Nilulat Sertu Priwanda Ginting menyebutkan bahwa Karya bakti ini merupakan implementasi dalam mempercepat pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

"Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memperoleh air bersih dengan mudah dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI," ujar Danpos.

Pemasangan pipa air bersih ini diambil dari DAM air (Penampungan Air). Dalam pengerjaannya, Personil TNI dan masyarakat menggunakan alat seadanya dalam pemasangan pipa air bersih.

Kegiatan karya bhakti ini disambut gembira masyarakat, salah satu warga, Andereas Lake, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI yang ikut serta dalam pemasangan pipa air bersih ini.

"Terutama ucapan terimakasih karena Prajurit TNI selalu membantu kesulitan masyarakat di Desa Nilulat," ucap Andereas. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar